Updates from October, 2004 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • noctua 8:01 pm on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply  

    18 detik sebelum matahari terbit 

    18 detik sebelum matahari terbit,
    diantara titik titik embun yang mulai menguap,
    katakan,
    adakah itu lebih indah dari segelintir senyum yang terhias melalui jilbab hitammu


    ==================
    Fahdi M.
    –with compliment to Sigur Ros–

     
    • agam 8:01 pm on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply

      Sigur ros>>>>> gw jadi mau bacigur……

    • adjeng 8:01 pm on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply

      di, apa yang kamu liat dari dia…. apanya sih yang gak indah??? namanya juga lagi tuing tuing ^_^

    • hanfi 8:01 pm on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply

      gue bacanya fuiiiihhh… (sambel ngelap keringet)

    • tobse 8:01 pm on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply

      gelooo!!!

  • harir 3:15 am on Sunday, October 31, 2004 Permalink | Reply  

    Bintang dan Kau 

    malam sunyi menatap langit..
    menunggu bintang jatuh
    berharap dapat mengharapkan sesuatu
    tentang mu….
    mengharapkan kau hadir seiring munculnya bintang itu

    akan kah bintang itu hadir malam ini?
    akan kau sudi hadir malam ini?
    jangan enggan karena ku akan selalu menunggu mu disini disetiap malam sepiku…..
    sendiri..


    ===============
    Harir.

     
  • Aves 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply  

    Tambah satu, Sobat 

    Iya, sekarang satu lagi untukmu
    Yang kali ini,
    Tak saatnya lagi untuk tiup sebuah lilin
    Yang ada api besar didepan mata
    Padamkan semua,

    Maaf, aku hanya bisa berdoa
    Semoga satu, yang kali ini berarti

    Entah, Kali ini
    Ucapan selamat, atau ancaman
    Kau saja yang menilai.

    Sebab, Tak selamanya 2 + 2 = 4
    Yah, lagi-lagi kuingatkan
    Itu milikmu saat ini
    Selamat, Sobat.


    ================
    Aves.
    31 Okt 2004
    ( Thanks bro! -Red.-)

     
    • adjeng 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply

      senengnya punya temen baik kayak dia punya kamum Ves :)

    • Yang Bersangkutan 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply

      Semua itu fitnah

    • agam 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply

      rebutan cewek ya?

    • aves 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply

      hahaha… dasar temen ga mau diuntung begitu ngomongnya jeng…..

    • lo telah 11:40 pm on Saturday, October 30, 2004 Permalink | Reply

      loe telah merebut kemudaanku…

  • Aves 1:33 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Binary bernyanyi 

    11001011100111111
    barisan binary ini berarti,
    101001011011
    betapa indah barisan angka ini
    10011101
    Hahaha, adakah yang mengerti?
    111111111101
    tidak, kah?
    iya, memang ini untukku sendiri
    yang sedang mabuk dalam kebisingan hati

    111001001010101010101000101

    binary
    binary
    menari
    .


    ===============
    Aves.

     
    • adjeng 1:33 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      ves…. apakah sebenarnya yang sedang membuat gaduh hatimu itu?? :)

    • a198 1:33 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      Tugas-tugas kuliahnya

    • Aves 1:33 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      Ah Sotoy.. emangnya gua pernah pusing kuliah??? hehehe..

    • agam 1:33 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      cool!!!

    • nyenius 4:44 pm on Monday, September 29, 2008 Permalink | Reply

      gue yakin, kalo ada orang yang cukup freak dan iseng, pasti bisa mengungkap arti dari kode biner yang dia tulis itu, gue yakin itu sandi, yakin gue!

  • Aves 1:28 pm on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply  

    Aku, pada Proses Ajal 

    Aku, Sebuah wujud dari yang Haq
    Bernilai pada saat mati

    Proses, Retorika penyambung kehidupan
    Akan hilang pada saat berhenti

    Ajal, Kata lain dari hidup kembali
    menuju hidup sejati

    Tak ada yang mutlak;
    Itu yang AKU punya tentang sebuah PROSES menuju AJAL


    ===============
    Aves.

     
  • Subhan Toba 12:18 am on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply
    Tags:   

    Kuusahakan yang kupunya 

    Bung!
    kau memilihnya
    tegas-tegas kau nyatakan
    patrian jiwa bersama

    sedikit-demi-sedikit
    mencicil keberanian memenuhi
    janji dan kewajiban

    Maaf, aku tak tahu betul
    ketepatan dan kebenaran pilihan

    aku akan bungkam
    suara-suara sumbang
    tak peduli hitam-putih pilihanmu
    sebab kita dua jiwa
    sama harus memilih

    Biar kusumbang doa
    tak mungkin terjun dalam hidupmu

    tapi, seperti puisiku terdulu,
    Bila pilihan itu menggigit
    tanpa terduga
    bila pilihan itu mematahkan
    tulang-tulang lunak hati

    datanglah padaku,
    kita cari obat terbaik untukmu


    ===================
    Toba.
    29/10/2004

     
    • Layla 12:18 am on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      kamu orang yang baik ya :)

    • Aves 12:18 am on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      Hahhahaha akhirnya toba ada yang bilang baik juga… Jadi terharu.. hehehe

    • 34452 12:18 am on Friday, October 29, 2004 Permalink | Reply

      ikut bduka

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel