Updates from October, 2005 Toggle Comment Threads | Keyboard Shortcuts

  • Subhan Toba 7:48 pm on Wednesday, October 26, 2005 Permalink | Reply  

    Hasil Quiz 

    Hasil quiz yang gue isi di http://www.BBsPot.com :


    Which OS are You?


    Which File Extension are You?

     
    • reeko 7:48 pm on Wednesday, October 26, 2005 Permalink | Reply

      gila… konservatif n simple banget
      tapi kayaknya sukses dah…

      kayaknya sesuai deh, lu orangnya mengalir kayak film tapi seperti juga “film terlarang” kadang ada yang lu sembunyiin

  • beep 8:46 am on Tuesday, October 25, 2005 Permalink | Reply  

    ……. 

    Mungkin…..mungkin…..mungkin…..
    Mungkin cinta merupakan sebuah karunia
    Bagi orang yang memilikinya
    Bagi orang yang mendapatkannya
    Tapi apakah cinta juga merupakan karunia?
    Bagi orang yang sudah ditinggalkan…
    Bagi orang yang sudah dilupakan…
    Oleh rasa sayang
    Oleh rasa cinta
    Apakah kau tahu?
    Apakah kau sadar?
    Kalau kau telah ditinggalkan oleh cinta
    Sejak kau lukai hatinya
    Sejak kau menyakiti dirinya
    Apakah sedih ditinggalkannya?
    Apakah kau ingin melupakannya?
    Ataukah kau ingin bertemu kembali dengannya?
    …Meski hanya semenit…
    …Meski hanya sedetik…
    …Meski hanya sekejap…

     
  • beep 8:45 am on Tuesday, October 25, 2005 Permalink | Reply  

    Gila 

    Masihkah ada orang Yang seperti mereka
    Orang seperti mereka yang bodoh
    Orang seperti mereka yang gila

    Apakah mereka tidak kasihan
    Pada keluarga mereka
    Pada orang yang mengasihi mereka

    Apakah mereka tahu bagaimana rasanya
    Kehilangan…
    Kesepian…
    Kesendirian…

    Jika mereka sayang pada
    Yang mencintai, yang menyayangi
    Masihkah berharap pada
    Kebahagiaan semu

     
  • Rock_on 9:09 pm on Thursday, October 20, 2005 Permalink | Reply  

    Sial 

    bener-bener sial
    aku berbelok ke kiri.
    buta semua yang telah di lewati.
    sementara jari gemertak dengan tulang2 yang rapuh.
    dan telunjuk mengarah padaku. sial!

    ==============
    Agam.

     
    • adjeng 9:09 pm on Thursday, October 20, 2005 Permalink | Reply

      terus aja maki dirimuuuu…. ampe bosen,
      ampe mati. kalo dah selese, kasih tau, puas apa nggak…. okeh?!

    • agam 9:09 pm on Thursday, October 20, 2005 Permalink | Reply

      memaki diri sendiri sama aja bunuh diri ya?

    • sose 9:09 pm on Thursday, October 20, 2005 Permalink | Reply

      enggak mas, tapi jalan menuju kesana… tenang aja, anda berada di jalur yang tepat.

    • aulia 9:09 pm on Thursday, October 20, 2005 Permalink | Reply

      puisi nya Q pake buat tugas BI y??

      ngga melanggar hak cipta kan??

  • Subhan Toba 1:45 am on Wednesday, October 19, 2005 Permalink | Reply  

    ……. 

    Dan berjalanlah kehidupan, menggilas usia, meninggikan gedung-gedung kota. Pada perjalanan kita, rasa takut, diawali bayangan-bayangan seram kerap datang. Bayangan-bayang yang sepenuhnya tak benar, kadang total menghentikan langkah kaki, prasangka.

     
    • reeko 1:45 am on Wednesday, October 19, 2005 Permalink | Reply

      ga baek prasangka…. mendingan makan es krim… tobz… kapan luw mu nginep di rmh gw… gila luw… yang kmaren ga jadi niy…! isi komen di blog gw dunx… http://www.reeko.tk/

  • Subhan Toba 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply  

    Datang juga perpisahan, semakin jelas kebodohanku 

    “aku suka puisimu yang satu ini”
    katamu suatu ketika
    pada satu malam sejuk
    di kota yang dilingkung gunung

    Puisi yang bicarakan
    jiwa yang ingin lari
    dari jiwa lain yang terasa mendesak

    aku cuma tersenyum diam
    dan bertanya kenapa?
    sebuah apresiasi keluar
    bersama mata yang gelisah

    waktu berlalu
    kita benar dipisah-belah
    oleh waktu

    terbaca lagi puisi itu
    dan teringat pula katamu
    “Aku ingin lepas darimu,
    lepas dari bayangmu…
    Aku ingin namaku sepenuhnya,
    bukan namaku yang ditambahi namamu…”

    persis seperti puisi itu
    “pergi dari dunia yang tanpamu…”

    aku terpekur
    maaf, berulangkali aku mintakan
    “maaf, telah menyita umurmu
    dengan perasaan terganggu”
    sungguh.

    dan kita tak pernah
    benar-bersatu lagi setelahnya
    dialo-dialog hambar,
    tatap tak tulus bertemu

    sudahlah
    ratap tak guna
    biar jiwaku memanggil sendirian

    ——-
    1:27 AM 10/14/2005

     
    • ndree 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      ga sampe segitunya deh ba… lo punya temen2 yang banyak n baik hati kaya gw contohnya alaaahhh jangan kelamaan nunduk ntar kesandung

    • Toba 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      Sekarang sudah baikan :D

    • ndree 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      maksudnya welcome back again gitu? bagus.. atau keadaanmu pak? itu juga baguss. keep on gondrong deh,,,,, buahahahahahaha

    • Toba 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      Duh, susah ngobrol ma orang keriting mah….

    • lely 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      da pa dengan puisi U????
      bgs c tapi ko bertele2 bgt ya?
      mungkin harus lebih bervariasi x y,biar lebih menarik gitu

    • ERI 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      sebenarnya klo blh usul puisi lo tu da baiknya dicukur sedkt.dari pada malur2 ora nggenah kan jadi bosen yang baca.

    • toba 1:31 am on Friday, October 14, 2005 Permalink | Reply

      trima kasih banyak buat masukannya :)

c
Compose new post
j
Next post/Next comment
k
Previous post/Previous comment
r
Reply
e
Edit
o
Show/Hide comments
t
Go to top
l
Go to login
h
Show/Hide help
shift + esc
Cancel